Studi Banding departemen Akuntansi Universitas Negeri Malang ke FE Undar

FE-Undar, Rabu 21 Desember 2022 HMJ Akuntansi Universitas Darul Ulum selaku tuan rumah menerima kunjungan dari Departemen Akuntansi Universitas Negeri Malang. Kegiatan studi banding Departemen Akuntansi UM (HMD Akuntansi UM) dengan HMJ Akuntansi UNDAR dilaksanakan di aula Universitas Darul Ulum. Kegiatan studi banding dimulai jam 10.00 wib yang dihadiri oleh Dekan, WD 1, WD 3 dan Kaprodi Akuntansi Undar serta peserta dari HMJ Akuntansi Undar-HMD akuntansi UM. Acara diawali dengan sambutan Ketua pelaksana studi banding dari Undar Rifat Maulana Akbar dan Faturrohman dari UM, kemudian dilanjutkan oleh Nira Ananda Putri Ketua HMJ Akuntansi UNDAR dan Dian Nadifa Safitri Sekretaris Umum HMD akuntansi UM.

Dr. Muchtar, SE, M.Si selaku Dekan FE Undar menyambut dan menyampaikan selamat datang serta terima kasih atas kunjungan delegasi HMD Akuntansi UM ke Universitas Darul Ulum. Selanjutnya Dekan FE Undar berpesan pentingnya profesi akuntan dalam dunia kerja dan terus meningkatkan pengalaman, wawasan dan belajar Bersama-sama.

Kegiatan DOD atau Discussio of department dan Q & A yang interaktif antar HMJ UNDAR dan HMD UM memberikan ruang bagi peserta untuk eksplore and experience sharing. Selaras dengan tema build new insight by exploring the new knowledge and experiences for a better future, silaturahmi, sharing pengalaman disertai penyampaian proker antara HMJ Akuntansi UNDAR dan HMD UM sesuai dengan fokus pekerjaan per departemen tentang kepengurusan. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi interaktif antar Himpunan Mahasiswa yang memberikan atmosfer pengetahuan dan pengalaman baru bagi semua peserta studi banding.

Diharapkan hasil visiting accounting 2022 dengan agenda studi banding ini meningkatkan rasa persaudaraan guna menciptakan harmonisasi yang bermanfaat di bidang pengetahuan, organisasi dan prestasi mahasiswa HMJ UNDAR dan HMD UM. Kegiatan studi banding ditutup dengan foto bersama mahasiswa HMJ UNDAR dan HMD UM. (Hdj)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top