External Benchmarking FE Undar ke Umaha

Sidoarjo (9/11/2022), Fakultas Ekonomi Universitas Darul Ulum (FE Undar) melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Maarif Hasyim Latif Sidorajo  (Umaha). Delegasi FE Undar disambut dan diterima dengan baik oleh Wakil Rektor 1, Prof. Dr. Rusijono, M.Pd  beserta pejabat Umaha lainnya.  FE Undar yang dipimpin langsung Bapak Dr. Muchtar, SE, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi, para pejabat dan dosen ikut serta dalam agenda studi banding. Adapun tujuan studi banding FE Undar ke Umaha adalah Silaturahmi dan meningkatkan Kerjasama bidang penelitian.

Acara berlangsung di Gedung rektorat Umaha mulai pukul 10.00 sampai 12.30 WIB yang dibuka secara daring (Zoom) Rektor Umaha Prof. Dr. Acmad Fathoni Rodli, M.Pd. Umaha memperoleh penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Terbaik PKM Awards Kemendikbud 2022, hal ini memotivasi FE Undar untuk belajar tentang kebijakan Umaha bidang penelitian dosen dan mahasiswa sehingga mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas serta meningkatkan mutu Pendidikan.

Agenda studi banding berjalan lancar dengan sharing antar FE Undar dan Umaha (dosen, WR 3, ketua LPPM dan pengelola jurnal Umaha) yang memberikan beberapa hasil kinerja PKM dan penelitian dosen. Dekan FE Undar menyampaikan terimakasih atas sambutan dan sharing ilmu Umaha sehingga mampu memotivasi dan mengharap ada implementasi bentuk Kerjasama penelitian antar dosen. Acara ditutup dengan ramah tamah antara Umaha dan FE Undar. (Hdj)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top