Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi Universitas Darul Ulum TA. 2023

Fakultas Ekonomi Universitas Darul Ulum Membuka pendaftaran untuk penerimaan mahasiswa baru (PMB) jalur Tes, Prestasi, Tahfidz Qur’an tahun ajaran 2023/2024. PMB tahun 2023 masih dibuka sampai dengan tanggal 2 September 2023. Untuk memudahkan para pendaftar dalam mengakses informasi, Universitas Darul Ulum telah menyiapkan situs resmi seputar PMB 2023 melalui simak.undar.ac.id/pmb yang dapat diakses 24 jam. Fakultas Ekonomi terdiri dari 3 Program Studi antara lain:

  1. Ekonomi Pembangunan
  2. Manajemen
  3. Akuntansi

Melalui laman PMB para pendaftar dan calon mahasiswa baru disajikan informasi seputar jalur penerimaan mahasiswa baru dan informasi jadwal pendaftaran secara lengkap. Selain itu, calon mahasiswa baru juga bisa melihat daftar fakultas hingga program studi yang ada di Universitas Darul Ulum mulai dari jenjang S1 hingga S2.

Untuk pertanyaan seputar PMB Fakultas Ekonomi TA. 2023, pendaftar atau calon mahasiswa baru dapat mengajukan pertanyaan melalui 085648132659 untuk mendapatkan informasi yang valid tentang Fakultas Ekonomi. (Hdj)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top